Dosen TK UNPAR Meraih Penghargaan dari LPPM UNPAR

Prestasi kembali diraih oleh dosen-dosen TK UNPAR di mana penghargaan tersebut diberikan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UNPAR. Pengumuman pemenang ini dilakukan saat acara kekeluargaan DIES UNPAR ke-67 (12/03/2022). Pada tahun ini, Jurusan TK UNPAR meraih tiga penghargaan.

Penghargaan pertama diraih oleh Hans Kristianto, S.T., M.T. pada kategori presenter terbaik pada Seminar Terpusat LPPM 2021. Judul penelitian yang dipresentasikan adalah Studi Komparasi Pembelajaran Berbasis Masalah secara Luring dan Daring: Studi kasus keterlibatan mahasiswa dan capaian pembelajaran. Selain itu, Hans juga meraih prestasi pula sebagai salah seorang peneliti terbaik di UNPAR 2021.

Penghargaan terakhir diraih oleh tim pengabdian yang diketuai oleh Prof. Dr. Ir. Judy Retti B. Witono dengan anggota Herry Santoso, S.T., M.T.M., Ph.D. dan Kevin Cleary Wanta, S.T., M.Eng.. Prof. Judy meraih penghargaan dalam kategori video pengabdian terbaik. Judul pengabdian tersebut adalah Penerapan Teknologi Tepat Guna untuk Peningkatan Produksi dan Kualitas Garam di Pulau Sabu.

Selamat atas prestasi yang diraih, semoga menjadi motivasi untuk lebih berprestasi di masa yang akan datang. Proficiat! (Kev.)

X