Perayaan Dies Natalis Fakultas Teknologi Industri Universitas Katolik Parahyangan ke 21 dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 22 April 2014. Orasio Dies Natalis pada kesempatan ini mengambil tema Manajemen Teknologi dalam Pengelolaan Sumber Daya Alam Indonesia dengan orator, Dr. Judy Retti B. Witono, Ir., M.App.Sc.

Acara dibuka dengan penampilan tarian khas daerah Bali, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia Dies Natalis ke 21 Fakultas Teknologi Industri dan sambutan serta laporan tahunan Dekan Fakultas Teknologi Industri, Dr. Paulus Sukapto, Ir., MBA.

Pius Sugeng Prasetyo P.hD selaku Wakil Rektor bidang Akademik Universitas Katolik Parahyangan, dalam sambutannya menyampaikan agar prestasi-prestasi yang telah dicapai oleh Fakultas Teknologi Industri sejauh ini dapat terus dipertahankan dan mencapai segala hal yang sudah direncanakan. Hal serupa disampaikan oleh Sekretaris Pengurus Yayasan Universitas Katolik Parahyangan Pastor Hendra Kimawan,. OSC. Beliau berharap agar segala sesuatu yang sudah direncanakan dapat dilaksanakan dengan tetap mempertahankan prestasi yang telah dicapai.

Dalam kesempatan yang sama disampaikan pula penghargaan terhadap mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan berprestasi. Ini dilakukan untuk memberikan apresiasi terhadap semua bagian dari Fakultas Tekonologi Industri tanpa terkecuali dan bertujuan untuk membina rasa kekeluaragaan dalam fakultas tersebut. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dekan Fakultas Teknologi Industri didampingi oleh jajarannya. Semoga Fakultas Teknologi Industri UNPAR dapat terus berprestasi dan berjaya baik di tingkat nasional maupun internasional.