Teknik Kimia UNPAR Melaksanakan Rapat Kerja ke-2 dengan Industrial Advisory Board

Jurusan Teknik Kimia UNPAR kembali melaksanakan rapat kerja dengan tim Industrial Advisory Board (IAB) pada hari Sabtu, 6 Oktober 2018. Rapat kerja ini merupakan kali ke-2 jurusan Teknik Kimia mendiskusikan berbagai program kerja dan rencana pengembangan ke depan dengan pihak industri.

Menjadi agenda dalam rapat tersebut adalah penyampaian mengenai kurikulum Sarjana Teknik Kimia tahun 2018 yang sebelumnya telah mendapatkan masukan dari tim IAB, diskusi mengenai program studi Magister Teknik Kimia, rencana pengembangan program studi baru, rencana akreditasi internasional IABEE program Sarjana, serta penjajakan kerja sama yang lebih erat dengan industri.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dr. Bambang Veriansyah (Dexa Laboratories and Biomolecular Sciences), Carolina Silka Wibowo,S.T. (Chevron Indonesia Company), dan Andy Gunawan, S.T. (PT Ecogreen Oleochemicals), beserta pengurus dan dosen Jurusan Teknik Kimia UNPAR. Ibu Silka selaku ketua IAB menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan dari Jurusan Teknik Kimia UNPAR, serta menegaskan komitmen dari IAB untuk terus mendukung perkembangan Jurusan Teknik Kimia UNPAR. Selain itu dikemukakan pula gagasan untuk mengembangkan anggota tim IAB (sekarang 5 orang) menjadi lebih besar lagi. Dr. Tedi Hudaya, selaku Ketua Jurusan Teknik Kimia, menyampaikan apresiasi atas waktu, tenaga, serta pikiran yang disumbangkan bagi kemajuan Jurusan Teknik Kimia.