Studi Banding Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK) Universitas Surya ke Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Kimia (HMPSTK) Universitas Katolik Parahyangan

Pada tanggal 22 Oktober 2016 Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK) Surya University melakukan studi banding ke Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Kimia (HMPSTK) Universitas Katolik Parahyangan. Rombongan dari HMTK Surya University diterima oleh Dr. Johanna Renny Octavia Hariandja (Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan & Alumni FTI), Katherine,PhD (Sekretaris Program Studi Teknik Kimia) dan HMPSTK. Kegiatan diwali dengan sambutan-sambutan dan perkenalan pengurus serta program kerja dari kedua himpunan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Forum Group Discussion (FGD), di mana setiap divisi – divisi dari kedua himpunan dikelompokkan sesuai dengan bidang masing – masing divisi. FGD bertujuan untuk saling berdiskusi dan sharing secara lebih detail dan mendalam mengenai program – program kerja divisi yang ada. Nampak suasana yang akrab serta antusiasme dalam diskusi yang dilakukan. Sesi FGD ditutup dengan sesi istirahat dan makan siang bersama.

Seusai makan siang dan istirahat, HMTK SU diajak untuk berkeliling kampus (campus tour) UNPAR untuk melihat sarana dan prasarana perkuliahan yang ada di UNPAR. Setelah campus tour, kegiatan studi banding ini ditutup dengan penyerahan cenderamata dari masing – masing pihak disertai kata penutup yang disampaikan oleh Nathanael Darmawan dan Michelle F. Kezia. Semoga kedua himpunan program studi ini mampu saling belajar dari perbedaan yang ada, selain terjalin hubungan yang baik antara HMTK SU dan HMPSTK UNPAR.