SIAP 2018: Menyambut dan Menyiapkan Mahasiswa Baru TK UNPAR

Mahasiswa baru TK UNPAR angkatan 2018

Seperti pada tahun–tahun sebelumnya, awal tahun akademik 2018/2019 ditandai dengan hadirnya mahasiswa baru yang menjadi bagian dari Jurusan Teknik Kimia, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Katolik Parahyangan (TK UNPAR). Pada tahun ini, Jurusan TK UNPAR menerima mahasiswa baru sebanyak 135 orang melalui berbagai jalur penerimaan mahasiswa baru, seperti jalur Penelusuran Minat dan Kemampuan (PMDK) dan jalur tes tertulis (USM).

Perkenalan antar mahasiswa TK UNPAR 2018

Sebagai kegiatan awal bagi mereka sebagai mahasiswa baru, seluruh mahasiswa baru mengikuti kegiatan Inisiasi dan Adaptasi (SIAP) UNPAR yang berlangsung pada tanggal 6–9 Agustus 2018. Acara ini diadakan dengan tujuan untuk menyambut dan memperkenalkan dunia perkuliahan di UNPAR kepada mahasiswa baru. SIAP 2018 ini merupakan suatu rangkaian acara di mana berbagai kegiatan yang dilakukan adalah penyambutan oleh rektor UNPAR, pengenalan SINDU sebagai identitas UNPAR, pengenalan LKM dan UKM, serta pengenalan mahasiswa terhadap fakultas dan jurusan masing–masing.

Penyambutan mahasiswa baru dan pengenalan dosen-dosen TK UNPAR

Dalam kegiatan SIAP Jurusan TK UNPAR, mahasiswa disambut oleh ketua jurusan, Dr. Tedi Hudaya dan dosen–dosen TK UNPAR. Acara ini dilanjutkan dengan penjelasan awal terkait kegiatan perkuliahan di TK UNPAR dan sesi tatap muka dengan dosen wali. Untuk angkatan 2018, ada 4 (empat) dosen wali yang siap membantu mahasiswa selama menjalankan kegiatan perkuliahannya, yaitu Dr. Tedi Hudaya, Dr. Asaf K. Sugih, Dr. Henky Muljana, dan Dr. Arenst Andreas Arie. Kegiatan lain yang diikuti oleh mahasiswa baru adalah sesi temu alumni, kegiatan tour lab, dan pengenalan HMPSTK.

Sesi mahasiswa baru dengan dosen wali
Kegiatan tour lab
Sesi temu alumni TK UNPAR
TK UNPAR angkatan 2018

Selamat datang mahasiswa TK UNPAR angkatan 2018.

Selamat menuntut ilmu, berkarya dan berprestasi.