Mahasiswa Teknik Kimia UNPAR Raih Juara ke-2 dalam Risk Intelligence Challenge 2017

Mahasiswa Teknik Kimia UNPAR, Adianto Arminta (2013620109) berhasil meraih juara ke-2 dalam  Risk Intelligence Challenge 2017 yang diselenggarakan oleh Deloitte Indonesia, sebuah perusahaan akuntan publik ternama di Indonesia. Prestasi ini dicapai bersama dengan tim yang terdiri dari Gregorius Albert (Akutansi UNPAR), Deandra Rizkyandita (Akuntasi UNPAR), dan Glenn Reysan ( IT UNPAR).

Kompetisi ini merupakan perlombaan bergengsi dengan skala nasional, yang diikuti oleh lebih dari 80 tim dari berbagai universitas di Indonesia. Adianto dan tim ditantang untuk melakukan analisa resiko dari suatu perusahaan nyata, dan membuat inovasi bisnis sebagai solusi dari resiko yang dianalisa. Solusi yang telah dirumuskan ini kemudian dipresentasikan di hadapan dewan juri yang kompeten di bidangnya. Dalam penjurian yang diadakan pada 12 Mei 2017 yang lalu, Adianto dan tim dinyatakan berhasil meraih juara 2. Selain hadiah dan penghargaan, Adianto dan tim juga memperoleh kesempatan untuk magang di Deloitte Indonesia.

Selamat atas prestasi yang diraih, semoga menjadi penyemangat bagi rekan-rekan mahasiswa lainnya untuk dapat berprestasi lebih lagi. Proficiat!

Adianto Arminta (paling kiri) dan tim berfoto setelah meraih juara ke-2 di RIC 2017
X