Kunjungan PT. Bukit Muria Jaya

Jurusan Teknik Kimia, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Katolik Parahyangan senantiasa membuka kesempatan kepada berbagai pihak, seperti institusi lain atau industri kimia untuk melakukan kerjasama di berbagai bidang. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya kunjungan dari PT. Bukit Muria Jaya (BMJ) yang dilakukan pada Jumat, 6 Oktober 2017. Pihak jurusan dan beberapa dosen TK UNPAR menyambut baik kehadiran PT. BMJ yang diwakili oleh A. Burhanudin (Product Development Paper Manager), Dr. David Julius (Lead Scientist), dan Seiichi Aurianto (Senior Key Account Manager).

Kunjungan dan pertemuan ini dilakukan dalam rangka diskusi dan penjajakan kerjasama antar kedua belah pihak. Kegiatan ini diawali dengan saling memperkenalkan kedua institusi dan dilanjuti dengan diskusi. Terakhir, para tamu dari PT. BMJ melakukan kunjungan laboratorium untuk melihat fasilitas apa saja yang ada dan dapat menjadi sarana pendukung dalam rencana kerjasama ini di waktu mendatang.

TK UNPAR sangat menghargai dan mengapresiasi kunjungan dan pertemuan ini. Semoga pertemuan ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dan kerjasama ini dapat berjalan dengan baik.

X